Senin, 05 Desember 2011

Anime Romantis VersiQ..(bagian kedua...)

Assalamu'alaikuuuuuuuuum...

Haiii haaaiii.... Pernah baca postingan saya yang iniiiiiiiiiii???? ( Kalo di klik Insya Allah sudah baca yaa... hehehheee...)
Naaah.. Kali ini saya mau bikin potingan yang ada hubungannya sama ntu postingan, ibarat kata postingan kali ini adalah lanjutan dari postingan sebelumnya. Rentan waktunya lama amat ya??? Ah pada awalnya, sebenarnya saya sama sekali tidak punya pikiran atau ide untuk meneruskan postingan yang hanya menunjukkan kecintaan yang teramat sangat saya terhadap anime, terutama yang romantis, dengan kisah-kisah manis membuai jiwa..#ahaaaay...wkwkwkkk... Akan tetapiiiiiii, setelah disuatu siang yang terik, dimana pada saat itu saya sedang asik2nya setor komen di Bloof, tercetuslah ide ga penting ini.. hehehheee.. 
Sebelumnya saya ucapkan terimakasih buat kak Meutia, Kak Phuji, en Teh Anna yang udah membantu menyumbangkan inspirasi serta mengumpulkan kepingan-kepingan memori saya yang mulai berantakan dan berserakan akibat tergerus usia...#ah sok tua bangeeet!!-_-'..
Jadi intinya, kali ini postingan saya akan membahas mengenai anime-anime romantis favorit sayaaaa.... Siap2 tissue yaaa... Kenapa??? Saya juga ga tau kenapa... Pokoknya disiapiin aja laaah.. Sapa tau ada manfaatnya... wkwkwkwkkkkk....
So, let's cekidoooot...

1. Naruto
nyopet gambar di mariii..
Nah lo.. Pasti pada mikir kan, dimanaaa letak keromantisan kisah Naruto??? Dimana?? Dimanaaa?? Dimanaaa???????
Aiih.. Saya juga bingung.. Heheheheee.. Sengaja nyantolin Naruto di posisi pertama karna saya memang penggila Naruto sejati ajaach.. wkwkwkkk.. Tapi ada kok sisi Romantisnya anime Naruto (menurutQ..^_^). Dimana letak keromantisannya??? Dimanaaa?? dimanaa?? Stop!! Ntar jadinya malah ngebahas tentang ayu ting tong lagih... 

Letak keromantisan kisah anime Naruto adalah pada kisah cinta segitiga antara Naruto, Sasuke dan Sakura. Dan yang nambah co cwiiit banget adalah kemunculan Hinata yang mencintai Naruto apa adanya secara diam-diam plus malu-malu.. Deeuuuh.. Bagian nyang ini mengingatkan saya akan diri saya sendiri..#ahaaaay...>_<... Belum lagi kisah-kisah manis plus mengharukan yang (bagi saya pribadi) mampu membuat air mata meleleh yang terdapat pada beberapa bagian cerita dari anime ini. Mo tau kisah2 yang kiranya membuat kita membutuhkan tisuue itu terdapat pada episode2 yang mana aja???  Menuruuut saya, episode yang menguras bak mandi, eh! salah! Air mata maksudnya.. Hehehheheee.. Adalah, pertama ketika hokage ketiga meninggal! Huuuuuhuuuu... Sumpaaaaah... Setiap kali nonton episode ini, aQ pastiii nagis bombai! sediiih bangeeeeeeeeeeeet.. Ga boseeen deh nonton episode yang ini. Lalu episode selanjutnya yang bikin saya berlinangan air mata adalah ketika Naruto bertemu Ayah dan Ibunya. Naaah.. Bagian yang ini saya baru menikmatinya dalam versi komik! Dan Alhamdulillaahnyaaa, saya tetap menangiis... Walaupun dibaca berkali-kali!

Lebay ya?? Bodo amat aaah.... namanya juga udah cintaaaaaa... Cinta setengah hidup ama Naruto.. Tapi ada alasannya loch.. Mau tau kenapa??? mau tau??? Mau tauu gaaa?? Hayooo.. Penasarannn kaaaan??? Baiklaaah... RAHASIA!! Wkwkwkkwkk... 
Tau gak, gara2 kecintaan saya yang teramat sangat terhadap Naruto, saya sempat dipanggil dengan sebutan Bang Uto oleh beberapa junior cewek di sekolah dulu. Huuft! Padahal saya cewek tulen! Masak dipanggil abang siiih???? Ga bangeeeet...T_T

2. Gundam.
ngambil diii sinii..
Buat penggemar anime bergenre 'robot-robotan' pasti udah kenal banget sama anime yang satu ini. Banyak bangeeet serinya. Tapi, menurut saya, yang paling so sweet adalah gundam seri SEED dan SEED Destiny. Kenapa???? Yaaaaah karena pada dasarnya memang cuma dua seri gundam inilah yang saya tonton.. Hehehhee.. Eh, gak juga ding.. Gundam Wings jugaaa.. Tapi cuma dikiit.. Ga sampe kayak yang SEED ama SEED Destiny. Ludes ampe tamat saya nontonnya... Ahaaay....
Yang pernah nonton pasti tahu banget kan dimana letak keromantisan anime yang satu ini?? Yuuuppps... Kisah cinta yang terjalin antara Kira Yamato dan Lacus Clyne. Belum lagi bumbu-bumbu kisah cinta segi empat antara Kira, Lacus, Athrun, dan Cagalli.. 
Ne Anime almost perferct loch! Gambarnya kereeen... Pemeran utamanya cakep-cakeeep dan cantik-cantik.. Kostumnya keren. Efek-efeknya mantab pula! Ga rugi deh usaha saya bangun awal setiap hari minggu dulu cuma buat nungguin ini anime! Sampe-sampe harus rela di omelin My mom segala.. Ohohohooo.... Pokoknya so sweet laah.. Happy endingnya juga menambah indah cerita ini anime.. Soundtracknya kereeeen... Jadi pengen nonton lagiiii...T_T.

3. Ultra Maniac
klik aja deh.. heheheee...
Ultra Maniac mengisahkan tentang persahabaatn antara seorang gadis bernama Ayu dengan seorang gadis penyihir bernama Nina. Udah ketara banget ya nuansa romantis dari anime ini?? Yaah.. Wajaar.. Biasanya, anime ataupun manga dengan pemeran utama cewek, pasti genrenya romantic.. Tapi ga semuanya juga kok...
Saya suka banget ama ni anime.. Perjuangan seorang Ayu dalam mengejar cinta Kaji yang cukup misterius. Dan kisah persahabatan yang cukup manis antara kedua gadis tersebut sangat menarik untuk diikuti. terutama yang cewek laaah.. Cowok mah jarang2 suka ma anime yang genrenya cewek banget gini... Episodenya juga ga terlalu banyak. Jadi ga usah khawatir bosen ditengah jalan deh kalo nonton ini anime. Tapi ada sesuatu yang disayangkan. KIsah versi animenya beda ama versi manganya. -_-'
tapi ga masalah siiih.. masih bagus jugaa kok ceritanya.. hehehehhe.... Dan satu lagi, ne anime Happy Endiing...
Aaah.. berharap semoga Naruto juga bisa Hepi endiiiing..^~^ #baliiik lagi ngebahas si Naruto!


4. Skip Beat
triing! klik sadjaa...^_^
Naaaaaaaaaah... Ini diaaaaa... Anime romantis yang versi manga dan animenya sama persis! Bahkan detail2 manganya lumayan sama ma yang ada di animenya. Pertama kali saya jatuh cinta sama ini anime adalah akibat pengaruh my lovely sister! Dia orang hobbi bangeeet nget nget ngeeet nyewa manga yang memiliki judul yang sama dengan animenya ini di tempat penyewaan komik. Saya yang tukang antar jemputpuun jadi ketularan deeeh.. Hehehheee...
Tapi sumpah, ini anime so sweet banget! Lucu jugaaaa... Banyak adegan super lebaaay yang membuat kita tertawa terpingkal-pingkal. Pemeran utama dari anime ini adalah seorang gadis bernamaKyoko Mogami yang lugu yang bertransformasi menjadi gadis pendendam akibat penghinaan dan pengkhianatan oleh cinta pertamanya, Sho Fuwa, yang merupakan artis baru yang sedang naik daun. Akibat dendam kesumat yang mendadak muncul dari lubuk hatinya, Kyokopun berniat membalas Sho dengan cara menjatuhkan karir Sho sebagai artis.
Bermodal nekat, iapun mencoba mendaftar untuk menjadi artis pada sebuah agensi yang menaungi salah satu artis pria yang dianggap Sho sebagai saingan utamanya didunia hiburan, Ren Tsuruga. Dan bermula dari sinilaaah beragam kisah2 super seru dimulai. Mulai dari yang super gokil, seru, romantiiiiiiiiiis..^_^, sampe yang sediih juga ada.
Ne anime super komplit! Agak sedikit di luar logika siih.. Tapi, so what.. Namanya juga animeee... Lebay lebay dikit ya wajarlaaaah... Banyak juga masih tetep wajar kok! wkwwkwkk... Umm, buat penggemar drama asia pasti juga udah pada tahu kan kalo ini anime udah dibuat versi dramanya??? Tapi jujur, para pemerannya, menurut saya, agak kurang pas sama pemeran asli si animenya...
sungguh mengecewakaaan..-__-'
Tambahan,buat yang suka ama kisah-kisah cinta segitiga, WAJIB NONTON SKIP BEAT!! hehehheee....


5. Detective Conan
Kliiik!
Naaaah.. Ini anime kayaknya kesukaan kak Meutia deeeh.. hehehehee... Banyak juga ya fans anime yang satu ini. Termasuk kakakQ yang hobiiii banget nyubitin pipiQ dan yang telah membuat saya jatuh cinta pada anime diatas..^_^.  Tapi kebanyakan pada suka ini anime bukan karena kisah romantisnya yang minim banget (11-12 lah sama Naruto..-_-'..), melainkan karena misteri-misteri dari kasus-kasus yang ditangani Sinichi Kudo lah yang menurut mereka membuat anime ini terasa seruu banget untuk diikuti. kenapa saya memakai istilah mereka disini??? Yaaaah karena saya memang bukan termasuk fans berat dari anime yang satu ini. Terlalu berbelit.. heheheheee... #maav yaaaa buat nyang ngepeeens... saya cuma cinta sama Naruto! Ga bisa selingkuh lagi.. wkwkwkwkkkk....
Tapi, meskipun bukan fans berat dari Detective Conan, saya tetap menyatakan bahwa anime masuk kejajaran anime romantis kok. Tapi yang versi movienya. Kalo yang versi biasa rada kurang....


6. Fruit Basket
aduuuh.. co cwiiit...tiiing tiiing.....^_^
Hmmm... Sebenarnya, anime ini saya ga terlalu ngikutin. Sekalinya nonton, versi bahasa mandarin di Channel Tv mandarin pula!-_-'.. Jadi ga ngerti apa-apa. Tapi berdasarkan cerita yang saya denger dari teh Fani Najmun Nisa, salah satu temen di pondok dulu, sayapun menarik kesimpulan ne anime lumayan romantiis laaah... Hehehehheee.... Maaf, ga bisa memberikan sekilas gambaran cerita dari anime ini. Karna saya ga nonton anime ini dengan khusyuuk... So, ga ngertiii... Tapi tetep di cantolin di postingan ini  sebagai obat kangen terhadap Faniii.. TetehQ sayaaang.. Temen baikQ yang ga akan terlupakan selamaaanyaaa... Faniii.. Kapan2 kamu duunk yang maeen kesiniii.. Kepontianak! Masa kamu mulu' yang minta aQ keBandung??? hehehhehe...#yaaah..jadii curcoool daaah..heheheee...^~^






Ummm... Kayaknya udah cukup segitu aja deh anime2 romantis versi saya yang nyantol di otak saya. Sebenarnya masih banyaaak lagi. Tapi, sepertinya saya harus membagi kemampuan berfikir otak saya untuk mengerjakan tugas kuliah yang telah berteriak-teriak memanggil meminta untuk dikerjakaaan... AAARRGGHHH....T_T

Sekarang saatnya kembali kedunia nyata.. Ingat, anime ya anime. Ga akan pernah menjadi nyata. Jangan berharap deeeh bangun pagi dan mendapati Naruto telah tersenyum manis dan menyiapkan segelas susu putih lengkap dengan roti di atas sebuah nampan disamping tempat tidurmu  #plaakkk!!! serasa menampar pipi sendiri!!
Atau berharap mendadak terjadi perang dimana perangnya udah ga menggunakan basoka atau senjata2 yang biasa ditemuin di tipi2, melainkan menggunakan robot2 gundam yang super canggih dengan pengendara-pengendaranya yang super cakep plus keren! #plakk!! plak! Berasa menampar diri sendiri lagih!-__-'


Semua itu tak akan terwujud. Ingat, kita hidup di dunia nyata.. Dunia yang diciptakan Allah untuk kita jalani dan syukuri. Manfaatkan anime untuk mengasah kekreatifanmu juga sebagai sarana untuk menghibur diri. Ga usah terlalu terobsesi.. ^__^


Okee deeeh.. cukup sekiaaan... Terimakasiih udah mauu singgah dan membaca postingan iniiii..... Terahir, ciptakanlah kisah romantismu sendiri dengan seseorang yang telah di halalkan bagimu.. Dijamin bakalan lebih indah dari anime paling romantiiis di dunia sekalipuuun.. Mendatangkan pahala pulaaa...  Ahaaayyy... wkwkwkwkkk....
wassalaaaamu'alaikum...


20 komentar:

  1. hahahahhaahha,,
    halo cuyyy,,,
    mf br bs comeent,,,hbs mndi...wkwkwkkwkw GJ y ak

    BalasHapus
  2. Aiiih ariiiis.... ahirnyaaa... genah juga blogQ... wkwkwkkkkk......
    mandi jam segini?? hayooo.. tak laporin ke emakmu loch ntar... qiqiqiiiii...
    makasiih sahabaatQ...^_^

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah bisa coment juga.. ^__6
    eehh itu kenapa conan ada di posisi no 5.. tapi gak papa deh masih ada sasuke yg nempatin posisi pertama.. ^__^
    Kisah yang menyedihkan ya jika semua kesedihan dalam kisah diatas turut kita alami hhee.. tapi aku suka sama ini..

    "Ingat, kita hidup di dunia nyata.. Dunia yang diciptakan Allah untuk kita jalani dan syukuri. Manfaatkan anime untuk mengasah kekreatifanmu juga sebagai sarana untuk menghibur diri. Ga usah terlalu terobsesi.. ^__^ ciptakanlah kisah romantismu sendiri dengan seseorang yang telah di halalkan bagimu.. Dijamin bakalan lebih indah dari anime paling romantiiis di dunia sekalipuuun.. Mendatangkan pahala pulaaa..."

    Nice post.. keep writing yaa ^__^
    *niiihh sudah kupenuhi janjiku kepadamu.. mana janjimu dek?? *janji apa yaa :P

    BalasHapus
  4. heheheee... syukroon teteeeh... aiih.. teh Anna emang baiik deeeh.. heheheheee
    janji apa ya teh???? janji joni aja yaa... wjkwkwkwkkkk....

    BalasHapus
  5. waaah suka anime juga ya? SAMAAA~~~ jangan2 cosplayer juga nih? hehe...mampir2 ke blog aku juga ya :D

    don't forget to join my LUVIEW COSMETICS MEGA GIVEAWAY , thank you ^^

    BalasHapus
  6. @Rindodo: Okee siiip... segeraa menuju rumahmu.. heehheeee... hmm aQ suka anime tapi bukan cosplayer siih.. wah bisa berguru neeeh sama sesepuh dunia per-anime-an.. wkwkwkkkk...

    BalasHapus
  7. hwiii.. banyak. jadi nyobak nginget2 kapan terakhir sukak sama anime. sepertinya SMP.

    dan Naruto, ahh,. semakin membuatku penasaran karena banyak yg bilang kalau itu film kartun bagus -_-"

    dari kesemuanya itu, cuma tau yg naruto, gundam (sekali2 denger), fruit basket, sama conan. tapi kalo dibanding conan, sepertinya lebih romantis detektif kindaichi. hehe :)

    BalasHapus
  8. @Armae: hayuuuk mbaaak.. buruaan nonton narutoo.. ga bakal nyeseeel deeeeeh...
    #maksa! wkwkwkwkwkkkkk.....
    ah sayangnya saya sama sekali ga pernah baca or nonton kindaichi. kalo detective school Q sih pernah...^__^

    BalasHapus
  9. saya lebih suka detective conan, kalo naruto saya paling gak ngerti jalan ceritanya. abis dikit2 berantem. gak edukatif juga ceritanya

    BalasHapus
  10. @Rusydi; Hehehheee.. Selera orang beda-beda yaah.. walaupun berbeda tetap satu jua.. tetap penikmat anime..wkwkwkk..
    Sebenarnay menurut saya ga setiap bagian di naruto ada berantem2nya.. Coba deh di tonton lebih seksama lagi.. Mungkin memang kurang edukatif ceritanya. Oleh karena itu sangat tidak disarankan untuk disaksikan oleh anak2. Naruto masuk jajaran anime remaja loch..^-^

    BalasHapus
  11. Wah, ada Naru-Hina shipper ternyata disini..
    :)
    waktu sma sampe tingkat pertama kuliah masih suka
    baca komik. sekarang, paling yang masih setia dibaca
    miiko, kobo chan sama maruko..:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo saya masih tetep baca Naruto sampe sekarang.. Naru-Hina the best daaah pokoknyaaa...
      Ahaaay... Hehehee..;)

      Hapus
  12. dari 6 anime cuman detective conan yang sempet dibaca dan mengikuti.. oya detective conan sempat menginspirasikan saya untuk membonkar suatu kasus peretemanan saat dimasa jaman sma yang lalu.. begitu menggelikan ketika mengingatnya..
    oya makash kak atas info anime yang lainnya.. bisa jadikan agenda untuk di simak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaaaaap.... Sama-samaaa...^_^

      Kereen yaaah.. Bisa mecahin kasus ala sinichi kudo.. hihihiii....
      Hayoo.... Tetep semangat nonton animenya yaaah...
      ^_0

      Hapus
  13. salam kenal gan ,sukses selalu yahh, ku tunggu kunjungan baliknya yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal jugaaaa...Oke deeeh.. secepatnyaaa saya segera meluncuur.. Heheheeee...^_0

      Hapus
  14. Salam kenal nih sesama lebayyy....anime,,,>.-,,, hehe,,, Q suka smua anime yg km tulis di atas,,,,>.<!! justru yang paling Q cintai dan sayangi (nah lho lebay jga kan,,^^")fruits basket,,,!!
    Q sampe mewek2 jga nonton ya haha,,,,,:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaa.. Samaa..
      Bahkan nonton naruto aja aku bisa nangis loooch... Lebaaay kan??? Wkwkwkwkk...:))

      Hapus
  15. menurut saya kisah naruto memang ada romantismenya sebab kisah sakura, hinata dan sasuke bisa mnyita perhatian saya untuk mendalami pesan asmara yang ada.

    BalasHapus
  16. KIRA YAMATO and LACUS CLYNE !!! >_< !!!

    BalasHapus

 

aQ & pikiranQ © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor