Sabtu, 06 Juli 2013

Selasa, 02 Juli 2013

Tanya Kenapa!!!

Apa...
Apa yang sebenarnya terjadi? Ada apa didalam diri?
Apa jenuh telah tertanam dalam dihati?
APA??

Kamis, 07 Maret 2013

Terserahlah mau dikasi judul apa....-_-'


Assalammu'alaikuuuuuuuuuum...
Haai haaai semuanyaaa.. Pasti pada bertanya-tanya dan menerka-nerka, kemana saja saya selama ini. Kok ini blog dibiarin kosong, berdebu gini?? Ga bertanggung jawab sekali???

Eiiiiitss!!! Tunggu dulu! Sebelum anda kebutu men-judge yang bukan-bukan, alias bersu'udzon ria kepada saya (walaupun sebenarnya ga penting juga!), ada baiknya terlebih dahulu kita simak kisah hidup saya belakangan ini... So, let'a cekidooot... 
#yang ga berminat baca, saya persilahkan untuk menggunakan jurus seribu langkah alias kabur.. Heheheee...

Selasa, 05 Maret 2013

Tanpa Ekspresi


Aku terbiasa hidup tanpa ekspresi. Pun saat ibuku menangis didepan mata kepalaku sendiri, menceritakan betapa kecewanya ia akan kehidupannya bersama ayah selama ini, aku tetap diam. Tak bergeming. Tak segaris senyumpun terukir diwajahku. Bahkan tak satu tetes air matapun menyentuh pipiku saat itu.
Namun, hari ini aku terpaksa mengeluarkan ekspresi diwajahku. Senyuman dan tangisan melebur menjadi satu. Dua ekspresi yang sudah lebih dari cukup untuk menggambarkan apa yang kurasakan selama 30 tahun kehidupanku dimuka bumi ini.
***

Senin, 19 November 2012

Senja..


Dahulu sekali, kala mentari pagi masih membayang diwajahnya yang selalu tampak ceria dihadapanku, semuanya terasa indah. Dahulu sekali, saat riak pelangi masih terpancar jelas dibalik senyumnya yang tulus kepadaku, semuanya terasa membahagiakan. Dahulu sekali, saat sinar mentari masih menghangatkan ketika aku berada dalam pelukannya, segalanya terasa ringan. Namun itu dahulu. Jauh dimasa lampau. Ketika ia masih pagi.. Ketika ia masih mengukir segala memori indah yang dulu dicita-citakan olehnya agar dapat dikenang olehnya saat ini..
Saat ini? Ya.. Saat senja menggelayut diwajahnya yang terlihat lesu, datar, tanpa ekspresi. Saat ini, saat senja telah merenggut segala memori indah yang sengaja disimpannya, yang pada akhirnya malah berkarat dan lambat laun berubah menjadi debu dan menghilang begitu saja.. Menguap diudara.. Senja.. Kini ia senja..

Rabu, 24 Oktober 2012

Antara RIndu dan Kangen


Assalammu'alaikuum..
Haaaiii haaai epribadieeeeh.... Ada yang kangen sama sayaaah??*dengan cepat mohon segera menjawab: GAAA ADAAAA....T_T

Ah lupakan sajaaa.. Sudah lama tak berjumpa posting, kali ini saya hadir kembali dengan tujuan tak lain dan tak bukan adaaalaah untuk bercurhat ria... Ada yang bersedia membaca?? Sudah pasti ada donk yaa....
Sebelumnya, ada yang tau ga perbedaan antara kangen dan rindu???? Hayooo.. Adaaa ngga? Ga ada kan? Ya karena rindu dan kangen itu secara maknawiyah memang tidak memiliki perbedaan.. Ada yang pernah merasakan nikmat dan sakitnya rindu??? So pasti pada pernah dunk yaaa.. Begitulah adanya yang saya rasakan saat ini.. Saya merasakan perasaan rindu yang teramat sangat..

Selasa, 03 Juli 2012

Langit dan rinduku...

Langit...
Kau selalu mampu menghadirkan nuansa indah yang berbeda tiap kali aku menatapmu....
Langit...
Kau selalu sanggup menghadiahiku sensasi berbeda tiap aku memandangmu...
Langit..

Kau tau... Aku rindu..
Aku rindu saat aku hanya berdua denganmu..

Aku rindu saat bercengkrama dan mencurahkan segala isi hati dan fikiranku padamu..
Aku rindu masa dimana aku bebas menatap rupamu...
Langit...
Ku curahkan seluruh asaku padamu..
Kau tau harapku...
Langit...

Kamis, 12 April 2012

Liburan Ala Miss Uthe..^~^

Assalammu'alaikuuuuum...
Haaai haaai...Uthe kembalii membuat sebuah postingan jadul (atau lebih tepatnya kadalauarsa! Karena udah kelamaan ngendap di dalam draft postingan...T_T) yang pada dasarnya penting ga penting yang penting posting! Hihihihiii.. Dan tema postingan saya kali ini adalaaaah :LIBURAAAAAAN...( Efek ngidam pengen libur panjaaang di tengah padatnya rutinitas sebagai seorang mahasiswi biasa yang luar biasa sok sibuknya!-_-')
Liburan???  Siapa sih yang ga suka sama liburan?? Ada yang ga suka? Ga ada kan? Semua pastiiiiiii suka berlibur.. Termasuk saya..^-^
Kemareeen.. Tepatnya semenjak tanggal 9 Februari 2012 lalu, kegiatan saya sebagai mahasiswi semester 5 resmi berakhir. Wuuu.. Pikiran tenang, senang dan damai.. Dan bayangan akan liburan panjaaaang yang sangat menyenangkanpuuun sudah terhampar didepan mata. Tapi, ternyata kenyataan berkata lain. Kakakku tercinta tersayang yang doyaaan banget nyubitin dedeknya yang ngegemesin ini ternyata kudu sidang skripsi atau ujian TA pada tanggal 16 Februari! Yaaaah.. Dengan sangat terpaksa kepulangan saya ke kampuang nan jauuh di mato pun harus ditunda. Tapi ga terpaksa koook.. Ikhlaas.. Insya Allah.. Demi masa depan kakak sendiri kan? Hehehee... Dan berbekal alasan pengen nemenin plus ngebantuin kakakku, sayapun menunda kepulangan. Tanggal kepulangan pun pada ahirnya ditetapkan pada 18 februari.. Lumayaan lah ya book yaaa... Hampir 10 harian lebih laah kira-kira liburan yang saya jalani.. Alhamdulillaaah..Masih ada kesempataan.. Walaupun cuma sebentar..^_^
Dan selama masa penantian itu, saya pun merasakan bagaimana rasanya hidup nomaden alias berpindah-pindah. KENAPAAAAAAAAAAA???? Karena kamar kos saya sedang direnovasi oleh Mak Kos yang super baiik.. Hihihiii... Jadi makin betaaah deh di kos... Ahaaaaay... Makasiiiiiih yaa mak kos...^_0

Ah sudahlaah... Sekarang kita beralih ke topik awal, yaitu: Liburan Ala Miss Uthe. Mau tauuu seperti apaa saya menghabiskan masa liburan saya yang ga seberapa lamanya?? Mau tau?? Mau tau ga?? Mauuuuu kaaaaan??? Mau!!*maksa! wkwkwkk..

Pada dasarnya, saya menghabiskan masa liburan saya dengan cara-cara umum yang biasa dilakukan oleh gadis manis   biasa lainnya. Tidur, makan, maen PS, maen game di leppi, ngemil, baca komik, baca novel, melamun, nyanyi-nyanyi sendiri ga jelas, nonto tv, maen PS lagi, balik baca komik, dan sebagainya.. Biasaaa bangeet kan?? Yah standar anak cewek kan emang gituh yaa.. *?????

Hehehee.. ga juga kok... Liburan saya terlalu berharga jika dihabiskan hanya dengan kegiatan-kegiatan standar yang membosankan. So, demi menghormati masa liburan yang syukur-syukur masih dapat saya nikmati ituu saya pun mencoba melakukan hal-hal yang mungkiin mnurut sebagian orang sepele, tapi menurut saya sangat berharga.. Apa saja hal-hal berharga yang mampu membuat liburan saya kali ini begitu menyenangkan? Dari pada penasaran, mendingan langsung aja yuuuk kita cekidotin bareeeng.. Ini diaaaaaaa...:

 

aQ & pikiranQ © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor