Rabu, 28 September 2011

aQ Sediiiiiiiiiiiiiiih....T_T

Malam ini diriQ ngerasa ga enak banget baik dari suasana hati, pikiran, en perasaan. Rasanya remuk bak telur ayam yang jatuh dati tempat yang tinggiiiiiiiiiiiiiiii banget, habis itu telur yang udah jatuh itu di gilas mobil, ga sengaja di injak truk, eh ga berapa lama lewat tank perang yang menambah mantep remuknya sang telur tersebut... Hancuuuuuuuuur banget!!! Hikz!! Kesian kesian kesiaaaaaaan...#UpinIpinmodeOn.. 

Sebenarnya yang bikin sedih bukanlah permasalahan yang superduper gede yang bisa bikin prustasi sampe berujung bunuh diri gantung diri dipohon cabe!!.... Cuma masalah sepele. Tapi ngena banget dihati... Huhuhuhuuu.... Berasa didiskriminasi oleh diri sendiri!!!
Pusat permasalahan ini muncul pada saat temen2 sekelasQ pada heboh pengen beli baju batik kembaran biar tampak kayak anak kembar! eh, salah, biar ketahuan satu angkatan ding!... Heheheheee....(sempat sempatnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!). Pas lagi pada ngomongin ukuran, keliatannya menarik banget. DiriQpun ikutan nimbrung deh.... Eh usut punya usut, ternyataaa oh ternyataaaa, ukuran diriQ ga ada.... Kata temenQ sang distributor baju:
Siti: ukuran S ga ada tet...

Kecil banget ya badanQ sampe2 mau pake baju ukuran S segalaaa... Ah salah... Anda salah jika mengira size saya hanya berkisar disekitar huruf S saja... UkuranQ yang sejati en sebenarnya adalah... Treng teng teng teng teeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng...:
Tadaaaaaaaaaaaaa... XL... Nah looo... ketahuan ndutnya neee.... Hiks......

Ada sih yang XL, tapi keciiiil.... Huaaaaa... Padahal aQ udah mulai program diet!! Tapi teteeeep aja ga bisaaa.... Ah sedih deeeh... Jadi berkecil hati... Alhasil, disaat yang lain masih pada heboh ngomongin ukuran baju, aQ cuma bisa mojok dipojokan sambil memeluk kedua lutut, menatap menerawang dengan tatapan sedih, depresi, menangis, meraung,...!Eiiits!.. Ga sampe segitunya juga kaleeee....
Yang jelas ujung2 aQ cuma bisa diam, nahan sedih... Jangan sampe temen2Q tau perasaan yang sebenernya ada didalam hatiQ. Ya iyaaalaaah boook... Secara, gue kan ketua tingkat!! Hilang wibawaQ ntar... hehehheee.....
Tapi aQ mencoba berpikir bijak. Mungkin ini pertanda yang dikasi Allah SWT. Dimana aQ disuruh untuk lebih giat lagi berdiet!! Ga boleh nyeraaah!!!!! Huaaakh!!! Buang segala BT', kesal, en perasaan terdiskriminasi oleh ukuran baju!!!! Ambil satu langkah maju menuju gaya hidup sehat!! Agar tubuh ideal yang sehat ga penyakitan dapat segera terwujud....
jadi inget kata mama'Q:
"Dek, orang gendut tu cepat mati loch.... Banyak penyakitnya!!!!"
Huuuuuu... MakQ nakut2in neeeeee... Tapi lumayan merinding juga siiiiiih.... Ah, pokoknya harus diet!!! Diet!!! Bukan ngejar langsingnya atau cantiknya, soalnya gini aja udah banyak yang naksir aQ kok..(hohohohooooooo... Pede nian dirikyuuuuu...>_<), tapi sehat. Mengejar kesehatan jasmani jauh lebih penting dari pada sekedar mengejar kecantikan!!
Orang sehat Insya Allah cantik, inner beautynya nampak. Sedangkan orang cantik belum tentu sehat!! Bisa aja kan cantiknya cuma gara2 oplas... Pake plastik ga jelas yang ga ramah lingkungan lagi,ngerusak diri en lingkungan!.. Iiiih... Nehiiii deh yaaaa.....

Diatas semua itu, yang paling penting adalah bersyukur.... Bersyukur atas apapun yang udah Allah SWT kasi ke aQ..... So, PD wae... Lupakan kenangan buruk hari! Jadikan pelajaran berharga.... Kecantikan ga hanya dinilai lewat ukuran baju kok. Tapi diet haru tetap berjalan... Go diet go!!! aQ pastiii bisaaaaaaaaaaaa... Smangaaaaaaaaaaaat!!!
#senyummanis...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

aQ & pikiranQ © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor