Selasa, 19 Juli 2011

SAYA HIDUP!!!

saya hidup didunia dimana saya tidak punya hak untuk berekspresi....
saya hidup didunia dimana saya tidak boleh menunjukkan kesedihan saya...
saya hidup didunia dimana saya diharamkan untuk meneteskan air mata saya!!!
saya hidup didunia dimana saya dilarang untuk marah!!!!!
saya hidup didunia yang hanya mewajibkan saya untuk berpura-pura bahagia!!!!!!
selalu tersenyum walau bagaimanapun keadaan dan isi hati saya.......

saya hidup didunia dimana saya wajib mengerti perasaan orang lain....
saya hidup didunia dimana saya harus memahami isi hati orang lain...
saya hidup didunia dimana saya harus memegang omongan saya terhadap orang lain...
saya hidup didunia dimana saya harus menjadi yang terbaik bagi orang lain...
saya hidup didunia dimana seolah-olah saya hanyalah sebatang lilin yang wajib menyinari orang-orang disekitar saya tanpa menghiraukan keadaan diri saya sendiri!!!!!
saya hidup didunia dimana saya harus menjadi badut!!
BUDAK bagi orang lain!!!!!!!!!

saya hidup didunia dimana saya harus memaklumi keburukan orang lain tanpa perlu berharap mereka dapat melakukan hal yang sama kepada saya..............!
saya hidup didunia dimana saya harus selalu menerima apapun pendapat orang lain terhadap saya!
saya hidup didunia dimana saya diharuskan untuk tetap berlapang dada melihat hak saya dirampas orang lain!!!!!!
saya hidup didunia dimana saya hanya wajib untuk mendengar... tanpa memiliki hak untuk didengar...
saya hidup didunia dimana saya harus rela menjadi sesosok pemeran figuran dalam skenario kehidupan milik diri saya sendiri!!!!!

saya hidup didunia bercover DEMOKRASI berisikan DIKTATOR sejati!!!!


SAYA HIDUP DIDUNIA YANG EGOIS!!!!!!!!




atau justru saya yang egois.... dimana saya hanya merasa tak mampu menjalani kehidupan yang penuh liku ini???????
lantas saya hanya mencari kesalahan untuk membenarkan diri saya?!?!?!??!?!!??!??

2 komentar:

  1. saya hidup, karena ada yang istemewa dalam diri saya.
    saya hidup, karena Tuhan yang menginginkan saya ada disinii...

    :)

    BalasHapus
  2. oleh karena itu, maka nikmatilah hidupmu.. karena hidupmu berharga...
    hadiah terindah dariNya..^-^

    BalasHapus

 

aQ & pikiranQ © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor