Selasa, 03 Juli 2012

Langit dan rinduku...

Langit...
Kau selalu mampu menghadirkan nuansa indah yang berbeda tiap kali aku menatapmu....
Langit...
Kau selalu sanggup menghadiahiku sensasi berbeda tiap aku memandangmu...
Langit..

Kau tau... Aku rindu..
Aku rindu saat aku hanya berdua denganmu..

Aku rindu saat bercengkrama dan mencurahkan segala isi hati dan fikiranku padamu..
Aku rindu masa dimana aku bebas menatap rupamu...
Langit...
Ku curahkan seluruh asaku padamu..
Kau tau harapku...
Langit...

Aku ingin berlama disini.. Duduk menengadah menatapmu..
Langiit.. 
Kau perlambangan kebebasan jiwaku...
Langit...
Kau teduhkan aku.. Aku ingin tetap disini bersamamu...
Walau terkadang mendung menggelayut ditengah cerah wajahmu..
Namun sejurus kemudian.. Teduhmu menyapa wajahku..

Langit...
Aku selalu menyukaimu...

Begitu sukanya.. Hingga kau selalu membuatku betah berlama-lama menatapmu..
Langit...

Aku rindu.. Sungguh rindu...
Dan taukah dirimu, wahai langit???

Tau kah engkau.. Bahwa..
Kaulah rinduku..
Langit...
^_^



*Jujur saja.. Saya begitu mencintai langit.. Langit merupakan hal luar biasa dimuka bumi ini.. Yang di ciptakan oleh Allah SWT yang Maha Luar Biasa.. Yang selalu saya anggap sebagai hadiah dariNya bagi hamba-hambaNya yang luar biasa.. Saat sedih.. Saat bahagia.. Langit adalah tempat yang tepat untuk berlari dan menceritakan segalanya.. Saya benar-benar mencintai langit.. Ah bahagianya jika saya dapat menatap langit dari berbagai tempat berbeda dimuka bumi ini.. Pasti rasanya akan sangaaat luar biasa..
^~^


Langit dibelakang rumah lama.. yang selalu menjadi tempatku mengeluh setelah dimarahi Mamak... Langit kesayangan.. Yang selalu sanggup meneduhkan amarah... Kangeeeen..T_T

11 komentar:

  1. Hamparan langit maha sempurna, bertahta bintang.. bintang angkasa #padi :D
    Langit semoga rindu tak pernah pudar padamu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiin....

      Makasiih kang Yudhii yang donat pisaaan karena udah mau mampiir...
      Heheheee...

      *ntu lagunya padi ya?? Kalo lagunya beras ada ga kang?? Hihihii...^__^

      Hapus
  2. kalo kangen, ke rumah lama aja ute..hihihi
    tumben nih berpuisi ria, lagi galau kah??
    swinggggggggggggggggg #kaburrr

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hheeheeee.. Kejauhaan kak... Eh kak uty.. Kok main kabur aja siih.. ini sandal jepitnya ketinggalan.. Wkwkkwkwkk...
      ^_0

      Hapus
  3. langit sama kamu sama ya,,bikin betah mandangin kamu lama-lama..
    langit sama kamu sama ya,,bisa mencurahkan segala isi hati dan fikiranku padamu
    langit sama kamu sama sama bikin kangen..
    *ampun*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah.. Ade budak nak nyoba ngegombal niiih.. Wkwkwkkwkwkk...

      Hapus
  4. kunjungan gan,bagi - bagi motivasi
    Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama dipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.
    ditunggu kunjungan baliknya yaa :)

    BalasHapus
  5. singing :"rindu mengapa hatiku rindu "....
    mandangin langit emang mudah merindu andai langit bisa bicara ....hehehehehheh
    salam kenal mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga Bebeeek..
      Langit tak perlu berbicara.. Cukup keindahannya yang sanggup menyisipkan makna kedalam jiwa...
      Terima Kasih atas kunjungannya yaaa...
      ^_^

      Hapus
  6. menatap langit sambil berbaring sepertinya bikin tenang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaaap.. betul betul betuuuul...^_^

      Hapus

 

aQ & pikiranQ © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor