Kamis, 27 Oktober 2011

Hari Blogger Nasional pertamaQ....^_^

Selamat Hari Blogger Nasionaaaal…. Hmmm… tadi pagi, atau malam ya??? Jam 01.00 WIB agak lewat dikit, hapeQ berbunyi. Ada seorang teman yang mengirimkan pesan singkat di inbox hapeQ yang berbunyi:
“Selamat hari blogger nasionaaal…J” *dan langsung Q forward aja kebeberapa nomer lain dihapeQ...^^
Sumpah.. Bener-bener singkat…  T_T.. Jadi inget, kalo ga salah kemarin salah satu temen Bloof juga ada yang buat entri serupa yang mengingatkan bahwa hari ini, tanggal 27 oktober 2011 adalah hari blogger nasional. Jujur, baru tau… Hehehehee…  Makluuummm… Anak baruuu didunia perblog-an…
Seneng jugaaa.. Ternyata menjadi seorang blogger itu istimewa yah.. *ahaaay…>_<.. Bayangin aja, setahuQ belum pernah ada loch hari pesbuker nasional, atau twit mania nasional *eh ada gak sih??? Au’ ah.. gelaap… ehehheee.., yang ada Cuma Hari Blogger Nasional.. Apa jangan-jangan ada Hari Blogger Sedunia juga ya???*anak baruuu.. tolong dimaklumiin...;P.

Jadi teringat sesuatu… aQ belum nyampe setahun loch nge-blog..*pamer!!.. Bukan hal yang membanggakan memang…T_T.. Awalnya ngeblog Cuma buat menjawab rasa penasaranQ tentang blog. Duluuu… Jaman baheeuulaaa’.. sebelum punya blog, menurutQ orang-orang yang punya blog itu keren.. Tapi, setelah ahirnya punya blog sendiri, pandanganQ berubah…Ternyata, orang-orang yang punya blog gak keren!!! Tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii… KEREEEN BANGEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEET!!! Kreatif…. Baik hati karna mau berbagi… Dan gaul… Hohohoooo… Terutama temen2 sesama blogger in my lovely Bloof…*hayooo… pada senengkan?????^~^
Awal ngeblog semuanya serba otodidak.. Ngobrak abrik mas google ampe ujung2 ketiduran sendiri di depan leppi ditengah malam yg gelap gulita.. Lalu, mendadak setelah menerima sebuah pesan di kotak komentar di BlogQ yg p1 dulu, pesen dari kang Andy salah satu sesepuh di bloof yang berisikan ajakan untuk bergabung dengan sebuah grup FB, grup kumpulan para blogger, dengan slogan “persahabatan yang lebih dari sekadar persahabatan “*maap kakak2 mbak2 mas2 akang2 ibu2 bapak2 adek2 tant2 om2 sekaliaaan kalo slogannya salah… untuk lebih lengkap silahkan kunjungii Bloof
Usut punya usut, setelah mengumpulkan segenap keberanian, ahirnya aQpun mencoba untuk menuruti ajakan kang Andy. Hasilnya??? Alhamdulillaaah yaaah… Sesuatu… ohohooo… Biarpun aQ bukan termasuk jajaran anggota yang aktif di grup tersebut, setidaknya, setelah memantau dan meninjau beberapa komen dan entri di grup tersebut, ahirnya aQ sedikit banyaknya mulai memahami cara blogging yg baek dan benar… Makasiii semuaaa… seneng bisa mengenal sesepuh2 dunia perblogan yang sudah lama malang melintang di dunia maya..^_^
Tampilan blogQ sudah beberapa kali mengalami metamorfosa… Mulai dari yang standaaar, ancur banget ampe bikin setengah frustasi, berantakan bin hancur sampe bikin satu setengah frustasi, hiinggaaa yang sekarang.. Yang menurut  aQ, lumayaaan laaaa… ehheheheee….
Mungkin aQ belum pantas di sebut blogger sejati. Alasannya:
  1. Belum gape ngeblog.. Masih butuh belajaaar..^_^...
  2. Jarang banget posting… Sekalinya posting biasanya isinya Cuma curhatan yang ga penting plus ga jelaz!!-_-'
  3. Belum bisa membuat tulisan yang berbobot, berguna, dan bermanfaat bagi agama, nusa, dan bangsa..*oalaaah…-__-‘… Ya karena emang isinya Cuma curhatan ga penting plus ga jelas. 
Dan masiiih banyak lagi kekurangannyaa.... Tapi di balik semua itu, aQ bangga menjadi seorang blogger..*kalo pantes disebut blogger lah.. heheheee…. Menjadi blogger bagiQ bukanlah ajang pamer, ajang keren2an.. Semua blogger keren…. Ga usah dipaksain juga mah udah keren dengan sendirinya. Yang ga keren adalah: blogger yang hobi copas!! *semoga aja aQ ga termasuk kedalam golongan ini…-__-‘.. Blogger yang suka niruin gaya blogger yang lain.. Yang ga punya cirri khasnya tersendiri.. Ga mau jadi diri sendiri… Blogger yang suka banget masukin konten2 ga senonoh ke dalam blognya… Nah lo, kalo yang satu ini mah bukan Cuma ga keren, tapi ga beretika!

Dan di Hari Blogger Nasional ini, aQ punya harapan…  Pertama untukQ sendiri.. Semoga suatu saat aQ bisa jadi blogger sejati yang mampu memberikan sumbangsih yang bermanfaat bagi diriQ sendiri dan orang lain yang mungkin mampir sejenak diblogQ… Semoga kedepannya aQ bisa lebih kereaktif, eh!!! Kreatif ding… sehingga postinganQ bisa lebih bermutu.. *smangaaat!
Dan yang kedua untuk seluruh blogger senusantara, semoga dunia blogging kita dapat menuju kearah yang lebih positif… Semoga kedepannya para blogger Indonesia dapat lebih sukses, kreatif dan pastinya mampu menembus dunia Internasional… Biar nama Indonesia bisa harum ditangan kita… No copy paste!! Hargai karya orang laiiin… Wuookeeeh???
HIDUP BLOGGER INDONESIAAAAAAAAAAAA!!! MERDEKA!!!\^o^/

Sekian & Terimakasih….....^_^

2 komentar:

  1. Selamat untukmu blogger... :) keep spirit, keep writing.. dan keep SMSing.. wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  2. wkwkwkwkkkkkk..... sama2 kak.....
    ^_^

    BalasHapus

 

aQ & pikiranQ © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor